Friday 28 October 2016

Sobat, kamu sering lihat iklan kami ya? Iklan parkit jinak baik itu di OLX, kaskus ataupun di groups Facebook. Yups, kami harus perkenalkan diri nih.

Kami adalah hobiis burung paruh bengkok, khususnya parkit. Kebetulan kami tinggal di Otista Jakarta Timur. Jadi sobat lebih mudah mengunjungi kami jika bermaksud untuk mengadopsi parkit jinak koleksi kami.

Kami bisa dihubungi via Whatsapp di nomer 085718431823. Mohon maaf kalau kadang slow respon, tapi setelah senggang insya Allah kami segera balas setiap pesan yang masuk. Karena memang banyak pesan yang masuk, biasanya kami mengutamakan yang langsung to the point, kami kirim photo stok, pilih dan adopsi deh :)

Karna stok cepat habis, maka kami tidak menyarankan untuk datang kerumah sebelum hubungi kami, dan memastikan stoknya. Setelah stok habis, kami akan berusaha secepatnya menjinakkan parkit lagi tentunya dengan warna menarik dan karakter yang menyenangkan untuk dijadikan teman bermain.

Kami gak bisa kirim keluar kota, kami hanya bisa bantu mengirim via GOJEK. Jadi, sobat gak perlu datang ketempat kami, cukup whatsapp, pilih burung parkit kesayangan, lalu dikirim deh pakai GOJEK, yiihaaa :)  asik dan mudah kan?

Oke deh, terimakasih ya sudah mampir ke website kami. Salam hangat.

0 comments:

Post a Comment